Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 15 Desember 2011

WONG CILIK DAPAT BANTUAN ASPIRASI

Kutawaluya - Bantuan ekonomi dari aspirasi anggota DPRD Karawang melalui Fraksi PDIP yang di peruntukkan bagi puluhan orang para pencari barang bekas (rongsokan, red) dan pemulung teralisasi sebesar Rp 20 juta. Hal ini diberikan atas dasar intruksi pimpinan partai yang menginginkn agar para anggota DPRD dari Fraksi PDIP untuk lebih mengutamakan rakyat kecil.

Uman Rusmana anggot DPRD Kabupaten Karawang dari fraksi PDIP membenarkan kalau Fraksinya lebih mengutamakan rakyat kecil untuk bantuan ekonominya. Karena mereka sangat membutuhkan bantuan modal sehingga memperlancar usahanya walaupun nilai bantuannya sangat kecil karena harus dibagikan dengan sesama pedang tapi sudah sangat membantu.

"Kita utamakan rakyat kecil, itu karena sesuai intruksi pimpinan partai agar menjadi prioritas,walaupun nilai yang didapat kecil tapi bisa mengakomodir hampir seratus orang" ujarnya kepada Liputan Karawang.

Soleh (31) warga Dusun Krajan II RT 16/04 Desa Sampalan Kecamatan Kutawaluya, sekaligus ketua kelompok usaha barang bekas (rongsok) merasakan manfaat dari bantuan yang diberikan anggota DPRD tersebut melalui anggaran Aspirasi. Ia berharap bukan hanya PDIP saja yang punya kepedulian terhadap pedagang kecil, tapi partai lain bisa mencontoh hal ini sehingga kesulitan yang selama ini bisa dapat teratasi kalau para pejabatnya punya kepedulian.

"Bagi kami sekecil apapun bantuan itu yang penting dapat membantu dan memperingan modal usaha, karena pedagang rongsok tidak perlu besar walaupunn kecil dananya namun yang penting kepeduliannya saja" tutur ayah dua orang anak ini.(BBU)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar