Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selasa, 22 November 2011

ANGGOTA KORAMIL 0404 RENGASDENGKLOK TANAM POHON

Jayakerta - Komando Rayon Militer (Koramil) 0404 Rengasdengklok  melakukan penanaman pohon kurang lebih 600 pohon. Penanaman pohon dilakukan sepanjang jalan di dua Desa Jayakerta dan Kertajaya Kecamatan jayakerta.

Danramil 0404 Rengasdengklok Kapten (Inf) Kusnen mengatakan penanaman ratusan pohon dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan. "Juga sebagai bakti TNI kepada masyarakat, "ujarnya. Ratusan pohon yang ditanam anggota Koramil 0404 RDK berjenis Mahoni dan juga jenis pohon Tanjung.

Penanaman pohon pelindung ini diharapkan bermanfaat bagi lingkungan masyarakat, "terangnya. Bakti sosial yang dilakukan Danramil di samping memimpin langsung pekerjaan, juga ikut terjun kerja bakti bersama para anggota koramil di lingkunganya. "Mudah-mudahan masyarakat ikut menjaga kelestarian pohon pelindung yang telah ditanam jajaranya. Semoga pohon pelindung jalan dan penangkal polusi ini, bisa bermanfaat bagi kesejukan Desa dan terhindar dari global warming, "katanya.

salah satu warga Desa Jayakerta Udin (55) mengatakan, para anggota TNI yang melakukan bakti sosial ini dengan melakukan penanaman pohon pelindung sebagai penyejuk dan pelindung jalan, dirinya bersama warga yang lain sangat apresiatif dengan kegiatan tersebut. warga berterimakasih kepada pihak TNI yang mau peduli tehadap penghijauan di lingkunganya. "Mudah-mudahan pohon pelindung dapat bermanfaat khususnya masyarakat di lingkungan ini, "ujarnya

Tampak hadir dalam penanaman pohon Camat Jayakerta Drs H Hamdani,Kepala desa jayakerta Baang Marhan beserta aparatur Desa di bantu karang taruna dan warga di dua Desa Jayakerta dan Kertajaya (BBU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar