Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 24 November 2011

JALAN KABUPATEN RUSAK PARAH BINA MARGA CUEK

Kutawaluya - Rusak parah,itulah jalan yang menghubungkan kecamatan kutawaluya menuju kecamatan Rawamerta. Jalan tersebut  telah rusak sejak kurang lebih lima tahun yang lalu. Namun hingga kini belum juga diperbaiki. Kendaran yang melintasi jalur tersebut harus mengurangi kecepatan dan berhati hati akibat rusak serta jalan nya berlobang. Namun oleh warga, mengaku justru yang rusak hanya titik tertentu , sementara yang sudah bagus sebagian.

Pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat yang sering melewati jalur tersebut, rusak nya jalan tersebut sangat mengganggu mereka yang sering melakukan perjalanan dengan melewati jalan yang rusak ini. Untuk itu Masyarakat sangat mengharapkan perhatian Pemerintah Kabupaten karawang. Pasalnya jalan tersebut merupakan jalan Kabupaten, kiranya dapat segera memperbaiki jalan tersebut. Sehingga dampak akan di rasakan oleh Masyarakat, yang sering melakukan pejalanan melewati jalur tersebut.

Hampir 60 % jalan di Kabupaten Karawang rusak parah terletak di setiap jalan Kecamatan , Di Kabupaten karawang kasus kecelakaan 2010 yang menyebabkan meninggal dunia dan luka berat tidak sedikit karena menghindari jalan rusak.

"Truk-truk pengangkut muatan berat menjadi penyebab kerusakan hujan juga menjadi salah satu pemicunya," kata Ujang (50) warga Desa Sindang Mulya Kecamatan Kutawaluya,

Kondisi jalan yang rusak parah, juga terdapat di berbagai ruas jalan lain seperti ruas jalan Kecamatan Rengasdengklok,Jayakerta,
Cibuaya,Pedes dan Cilebar harapan warga Bupati Karawang H Ade Swara untuk segera melakukan perbaikan melalui Dinas bina marga dan jangan proyek tersebut di beri kepada para pemborong nakal yang tidak bertanggung jawab terhadap kwalitas tetapi condong kepada keuntungan belaka (BBU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar