Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selasa, 22 November 2011

HARYANI GADIS PENDERITA TUMOR

Rengasdengklok - Haryani (16) nasibnya tak sebaik teman sebayanya. perempuan yang kini menginjak usia 16 tahun tersebut makin tidak berdaya. Tubuh tergolek lemas dengan kaki sebelah kanan persis di lututnya membengkak sejak 7 bulan lalu akibat terserang tumor.

Anak ke 6 dari 7 bersaudara  pasangan Rahman (50) dan Engkay (40), itu menderita penyakit langka tersebut sejak 7 bulan lalu. Tumor dikaki kanannya itu tumbuh karena disebabkan terkilir sewaktu olah raga di sekolah. Warga Dusn krajan A RT 01/01 Desa Kertasari Kecamatan Rengasdengklok, tersebut belum pernah dirawat di rumah sakit . Dia juga telah menjalani pengobatan
alternatif. Sayang, hingga kini dia tak kunjung sembuh.

Rahman, yang hanya tukang pengangkut dedak, tentu tidak punya uang sebanyak. Bahkan, untuk biaya mengantar ke Rumah sakit di Karawang  saja, orang tua Haryani harus minta bantuan tetangga dan kerabat. Maka, dengan berat hati, Haryani harus tergolek di rumah tanpa ada upaya penyembuhan akibat tidak adanya biaya selain itu Menurut Engkay ibu haryani tidak di bawanya ke rumah sakit karena khawatir kaki anak gadisnya di amputasi.

Keprihatinan ini di sambut salah seorang anggota DPRD Karawang Dadang M Tamin dari fraksi Golkar ia menganjurkan agar Haryani segera di bawa ke RSUD Karawang karena menurutnya pemerintah telah membebaskan biaya perobatan bagi keluarga miskin/tidak mampu, karena apabila tidak cepat di tangani tim medis di khawatirkan tumornya akan lebih menjalar ,ujarnya (BBU)

1 komentar:

IBU TUTI TKI SINGAPUR mengatakan...

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

Posting Komentar