Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 28 November 2011

EKSIS PUBLIKASIKAN BERITA TERAKTUAL

Seputar Karawang - Saya ingin terus tumbuh dan berkembang, menjadi profesional sebagai kuli tinta dengan beragam peristiwa dan dilematika kehidupan sosial. Media online ini berupa wadah jurnalistik yang saya lakoni setiap hari, namun catatan hasil liputan saya tak hanya disini saja, beberapa media lokal dan nasional pun mendapat naskah dan foto serupa hasil karya dan imajinasi liputan di sekitar wilayah Kabupaten Karawang.
 
Media lokal dan nasional yang saya sokong diantaranya Pikiran Rakyat, Seputar Indonesia, Republika, Radar Karawang dan Karawang Ekspres, karena mau tak mau, beberapa rekan media tersebut membutuhkan informasi akurat dari hasil tulisan yang saat ini saya tuangkan di harian online, bernama Seputar Karawang.
 

Saya bangga memiliki media sendiri, berita yang saya online-kan di Seputar Karawang ini mendapat antusias masyarakat dan pemerintah. Namun demikian, saya butuh Anda, sebagai donatur media ini. Kesibukan saya di jurnalistik berawal sejak tahun 1989, hingga saat ini, saya tetap esksis mempublikasikan apa yang menjadi konsumsi publik, dengan menu-menu berita teraktual di wilayah Utara Karawang dan sekitarnya.Semua dilakukan tanpa pamrih dan imbalan berupa apapun (Bambang Utomo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar