Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selasa, 22 November 2011

SDN I JAYAKERTA ADAKAN SAMENAN

Jayakerta  - Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, maka SDN Jayakerta I Idilingkungan UPTD Pendidikan Kecamatan Jayakerta menggelar upacara adat dengan tema Pelepasan Kelas VI dan Pentas Seni Kenaikan Kelas I-V yang yang semarak itu berlangsung di halaman sekolah, Kamis kemarin. Pada kesempatan itu hadir Kepala UPTD Kec.Jayakerta  H Suharyana, Pengawas, kepala sekolah Komite Sekolah dan para orang tua murid.

Dalam sambutannya, Kepala UPTD Kec.Jayakerta H Suharyana menyambut baik sekaligus mengucapkan terima kasih kepada SD-SD yang telah mengadakan acara ini . "Semoga acara ini menjadi motivasi untuk terus berprestasi. Selain itu, untuk kelas VI yang akan meninggalkan bangku sekolah dasar diharapkan supaya melanjutkannya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi." ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala SD Negeri Jayakerta II Hj Eti Heryati Spd mengatakan bahwa acara ini berlangsung berkat kerjasama Komite Sekolah dan orang tua murid yang telah memberikan bimbingan, support kepada siswa-siswi sehingga acara ini bisa berlangsung dengan lancar dan meriah. Upacara adat digelar untuk menanamkan budaya sunda sehingga tertanam pada anak sejak usia dini. "Khusus kepada siswa-siswi kelas VI, kamiberharap agar jangan berhenti belajar dan terus melanjutkan ke kenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi,", ungkapnya.

Selain itu juga dengan adanya acara ini akan menarik perhatian anak untuk sekolah,karena mulai tanggal 24/6 SDN Jayakerta II sudah membuka pendaftaran siswa baru untuk kelas I tambahnya (BBU)

1 komentar:

IBU TUTI TKI SINGAPUR mengatakan...

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

Posting Komentar