Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 24 November 2011

POLSEK RENGASDENGKLOK RAZIA PETASAN DAN MIRAS MENJELANG TAHUN BARU 2011

Rengasdengklok - Polsek Rengasdengklok menggelar razia petasan dan minuman keras (miras), Selasa (21/12). Razia dipusatkan di sejumlah pasar-pasar tradisional yang ada di wilayah Rengasdengklok, . Petugas menyita ratusan petasan dari berbagai jenis dan ukuran.

Saat razia petasan berlangsung, tidak ada perlawanan dari para pedagang petasan. Mereka terlihat pasrah, ketika petugas mengambil barang dagangannya. "Kalau kami tahu bakal ada razia petasan, kami tidak akan menjualnya," kata Yati, salah seorang pedagang petasan di pasar Rengasdengklok.

Rata-rata para pedagang ini mengaku menjual menjelang lebaran dan tahun baru, "Kami sudah biasa menjual petasan menjelang lebaran dan tahun baru," ujar Yati.

Di hari yang sama, petugas juga menggerebek pedagang VCD porno namun hasilnya nihil karena para pedagang telah tahu kalau akan ada razia oleh Polsek Rengasdengklok

Menurut Kanit Reskrim Polsek Rengasdengklok, AKP H Situmorang, razia tersebut merupakan salah satu razia penyakit masyarakat (pekat), termasuk keberadaan miras dan petasan. "Untuk petasan, kami sita dari para pedagang yang berjualan di PasarRengasdengklok. Petasan-petasan itu kami bawa ke Mapolsek Rengasdengklok, untuk dimusnahkan,"katanya.

Selain kegiatan rutin, sambung Situmorang, razia petasan dan miras dilakukan demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat menjelang tahun baru 2011.(BBU)

1 komentar:

IBU TUTI TKI SINGAPUR mengatakan...

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

Posting Komentar