Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 24 November 2011

MOTOR DI SAMBER TRUK,SISWA SMA TEWAS

Pedes - Truk nopol B 9496 AP tanpa muatan nabrak motor Honda bebek dan keduanya masuk sungai di Kampung Salam, Desa Karangjaya, Kecamatan Pedes, Jumat (30/4/) pukul 09.00 WIB. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit, sementara warga menduga ada satu korban lagi yang terjepit truk di bawah sungai yang belum dievakuasi.
 
Beberapa saksi mata mengatakan, truk yang dikendarai Ucu Sugandi Bin Atmo (31), warga Dusun Bakan Tengah, Desa Karyasari, Kecamatan Rengasdengklok melaju kencang dari arah Rengasdengklok, sedangkan motor dari arah Pedes, namun tidak ada satu warga pun yang melihat jelas saat kedua kendaraan itu bertabrakan dan masuk sungai.
 
Satu pengendara motor Muhamad Rijal (16) Langseb I RT03/01 Desa Kertaraharja kecamatan Pedes yang mengenakan seragam sekolah berhasil dievakuasi warga yang turun ke sungai, beberapa saat setelah terjepit truk. Kondisi korban yang luka di bagian kepala akibat benturan dan tubuhnya berlumuran darah, korban langsung dibawa ke rumah sakit,namun nyawanya tidak tertolong.
 
warga menduga ada satu orang lagi yang kemungkinan terjepit truk di bawah sungai. Warga melihat hal itu dari sepatu yang dikenakan korban dan sepasang sendal jepit yang tergeletak tidak jauh dari rongsokan motor tersebut..(BBU)
 


1 komentar:

IBU TUTI TKI SINGAPUR mengatakan...

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

Posting Komentar